How to Prepare Perfect Nasi uduk magic com πŸ‘Œ

Nasi uduk magic com πŸ‘Œ. Makanan Nasi Uduk ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Nasi uduk/nasi lemak magic com plus orek tempe dan teman temannya. Masakan mudah, praktis sehat dan bersih.

Nasi uduk magic com πŸ‘Œ Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Bagaimana ya cara memasak nasi uduk dengan Magic com?…. Itu adalah salah satu dari banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para Ibu-ibu. You can cook Nasi uduk magic com πŸ‘Œ using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi uduk magic com πŸ‘Œ

  1. Prepare of beras.
  2. Prepare of air untuk memasak nasi seperti biasa.
  3. It's of santan kara.
  4. Prepare of serai geprek.
  5. You need of daun salam.
  6. You need of daun jeruk.
  7. Prepare of garam.

Seiring dengan perkembangan teknologi, rice cooker tercipta untuk memudahkan bagi kita dalam memasak nasi. Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia. Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah Nasi uduk disajikan dengan tambahan bawang goreng dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tempe goreng dan tahu. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket.

Nasi uduk magic com πŸ‘Œ step by step

  1. Cuci beras sampai bersih lalu tambahkan air seukuran seperti memasak nasi biasanya.
  2. Campurkan semua bahan dengan air dan beras aduk2 colokkan magiccom.
  3. Tunggu sampai air mendidih lalu aduk2 lagi agar santan tercampur rata.
  4. Tutup kembali magiccom lanjut masak sampai nasi matang seperti biasa.
  5. Siap dihidangkan dg berbagai topping lauk favorit ♥️.

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Nasi uduk OK yg rasanya oke berasa nasi uduknya, ayam bakar nya jg bumbunya berasa, ususnya garing enak, es tehnya puas gelasnya besar. Harganya standar gak terlalu mahal, tempat makannya ada yg lesehan dan ada jg yg dibangku.

Comments