Easiest Way to Make Perfect Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com

Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Resep Nasi Liwet Magic Com Enak dan Gurih. Assalammuallaikum temen" Hari ini aku masak nasi liwet teri pete menggunakan megic com Bahannya mudah di cari dan cara bikinya pun gampang banget.

Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com Saking populernya menu nasi liwet ini tidak heran jika seringkali dijumpai di beberapa wilayah di Indonesia. Bagi Anda yang ingin menikmati nasi liwet namun malas keluar rumah, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Anda tidak perlu khawatir karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk. You can cook Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com

  1. Prepare 1,5 cup of beras.
  2. You need secukupnya of Air.
  3. It's 6 butir of bawang merah.
  4. You need 4 butir of bawang putih.
  5. You need 5 buah of cabai rawit merah.
  6. It's 1 batang of sereh.
  7. It's 3 lembar of daun salam.
  8. Prepare 2 sendok makan of teri nasi.
  9. You need 1 sendok teh of kaldu.
  10. It's Sejumput of garam.

Saat nasi setengah masak atau setelah magic com mengeluarkan uap, masukkan teri lalu aduk sampai rata, lalu tutup kembali dan biarkan. Olahan Nasi Liwet - Bagaimana Cara membuat Nasi liwet Yang enak Dan lezat Ala Kampungan di tengah Sawah - Bagi sebagian orang nasi liwet. Kemudian masukan ke dalam mangkuk magic com. Tambahkan air secukupnya seperti memasak nasi biasa.

Nasi Liwet Teri Nasi Magic Com step by step

  1. Cuci bersih beras. Beri air hingga satu ruas jari..
  2. Tumis bawang merah yang telah diiris, bawang putih dan serai geprek. Masukkan ikan teri dan daun salam. Tunggu matang..
  3. Tuangkan ke beras. Tambahkan kaldu dan garam. Aduk rata. Masak hingga matang di magic com. Sajikan..

Nasi Liwet Sunda, Nasi Liwet Instan, Nasi Liwet Magic Com, Nasi Liwet Rice Cooker, Nasi Liwet Enak, Cara Membuat. Bahan-Bahan untuk Telur Pindang Nasi liwet spesial ini cocok untuk jadi teman makan lauk apa pun. Meski bentuknya tidak begitu mewah, asal bisa membuat para tamu terkesan itu sudah lebih dari cukup. Cara Membuat Nasi Liwet Teri: Cuci beras terlebih dahulu. Penyajian nasi liwet ini masih dilakukan dengan cara tradisional.

Comments