Easiest Way to Cook Appetizing Nasi kuning tanpa magic com

Nasi kuning tanpa magic com. Kali ini kita berbagi resep memasak nasi kuning dengan rice cooker / magic com praktis dan enak banget. Hmm. kita sekeluarga penyuka nasi kuning ya, apalagi suami suka banget. Resep Nasi Kuning masak di Rice cooker.

Nasi kuning tanpa magic com Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu Cara Memasak. Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih bingung mau masak apa? Perbedaannya magic com bisa menanak nasi sekaligus menghangat dan magic jar hanya untuk menghangatkan nasi saja. You can cook Nasi kuning tanpa magic com using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi kuning tanpa magic com

  1. It's of bumbu ayam racik.
  2. It's of beras putih.
  3. It's of daun jeruk.
  4. You need of daun salun.
  5. You need of sereh.
  6. It's of santan cara.

Yah banyak sekali pertanyaan tentang hal ini dan bagaimana cara mengatasinya. Terdapat banyak sekali varian nasi kuning yang bisa Anda buat di rumah. Karena menggunakan bahan-bahan dasar seperti kunyit dan santan, cara membuat nasi kuning harus fokus pada proporsi bahan-bahan dasar tersebut. Tak hanya itu, Anda pun harus fokus pada toping atau aneka lauk pauk.

Nasi kuning tanpa magic com step by step

  1. Cuci bersih beras. Masukkan bumbu diatas di dalam panci. Setelah air mendidih masukkan masukkan beras yang di cuci bersih. Masukkan santan cara. Aduk jangan sampai gosong..
  2. Setelah air dalam panci yang dimasak berbarengan dengan beras agak mengering kemudian angkat. Tujuannya supaya nasi didalam panci tidak menjadi gosong. Kemudia ditutup dengan tutup panci supaya menyerap sempurna..
  3. Siapkan dandang atau alat menanak nasi(klo sy memamakai alat Nanak nasi pakai taperware. Setelah panas masukkan nasi yg 1/2 matang pada alat menanank nasi/dandang. Masak kurang lebih 15 menit. Setelah masak angkat. Hidangkan.

Nasi Kuning kerap dijadikan hidangan utama untuk acara-acara istimewa, seperti acara syukuran. Biasanya, Nasi Kuning dibentuk tumpeng atau kerucut dan diletakkan di tengah-tengah tampah Kini, Anda dapat membuatnya dengan mudah dan tanpa repot hanya dengan menggunakan magic com. Nasi kuning lebih gurih dan harum daripada nasi putih biasa. Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan garam. b. Cuci beras, masukkan ke dalam magic com.

Comments