Recipe: Yummy Balado Ikan Bandeng Praktis

Balado Ikan Bandeng Praktis. Resep ikan bandeng balado merupakan salah satu dari menu ikan yang dimasak dengan cara dibalado. Rasa dari hidangan ini begitu enak enak dan nikmat. Dengan anda menyajikan menu ikan bandeng balado ini dirumah, dijamin keluarga dirumah akan ketagihan dan lahap menyantapnya.

Balado Ikan Bandeng Praktis Bisa hidup mulai pinggir pantai hingga ke tengah lautan, tetapi bakal balik tepi pantai untuk kebutuhan bertelur. Ikan bandeng sangat segan perairan tidak terlalu dalam yang ditumbuhi tanaman bakau di sekelilingnya. Salah satu cara untuk mengatur kadar gula darah bisa dengan mengkonsumsi ikan kembung. You can have Balado Ikan Bandeng Praktis using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Balado Ikan Bandeng Praktis

  1. It's 2-3 ekor of ikan bandeng.
  2. It's 4-5 siung of bawang putih.
  3. You need 8 siung of bawang merah.
  4. You need of cabe merah+rawit secukupnya sesuai selera.
  5. It's secukupnya of tomat,air.
  6. You need secukupnya of garam,gula,penyedap.

Dengan memakan ikan kembung secara teratur tidak hanya kadar gula darah yang terkontrol, tapi. Menu balado selalu sanggup membuat kita makan lahap walau hanya berteman nasi putih hangat, salah satunya ikan kembung balado ini. Ikan bandeng termasuk dalam salah satu ikan air tawar yang digemari masyarakat terkait kandungan gizi serta nutrisinya. Selain itu, daging ikan Ikan bandeng memiliki berbagai manfaat lho.

Balado Ikan Bandeng Praktis instructions

  1. Bersihkan ikan,potong potong lumuri 1sdm air jeruk nipis agar tidak amis biarkan kurleb 10~15mnt.
  2. Goreng ikan bandeng dgn api sedang.
  3. Haluskan semua bumbu dan tumis sampai air meresap,tes rasa lalu masukan ikan bandeng.

Yang biasanya banyak orang ketahui salah satunya ialah bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Cara membuat balado telur puyuh yang enak dengan menggunakan bumbu sederhana ada disini. Satu hal yang tidak boleh Anda lupa ketika menyusun menu. ini adalah menu harus seimbang sehingga memenuhi kebutuhan. Ikan bandeng ditumis dengan menggunakan aneka bumbu dan bahan lainnya. Di antaranya adalah bawang putih dan bawang merah yang telah diiris Terakhir, ada sajian bandeng balado.

Comments