Recipe: Perfect Telur Dadar ala RM Padang

Telur Dadar ala RM Padang. Indonesian food recipes RESEP TELUR DADAR ALA RM PADANG Resepnya enak banget, di jamin keluarga pasti suka. Mumpung ada sisa serundeng dari dendeng ragi buatan Ibu yang dagingnya udah habis dimakan. Kaii ini kita memasak telur dadar ala Rumah Makan padang.pasti favorite banyak orang ya.banyak dari kita punya stok telur dirumah kan.?

Telur Dadar ala RM Padang Daftar Isi: Resep Telur Dadar Padang Tebal. Pastikan bahan benar-benar tercampur terutama untuk tepung tidak gumpal. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. You can cook Telur Dadar ala RM Padang using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur Dadar ala RM Padang

  1. Prepare 3 Butir of Telur.
  2. Prepare 2 SDM of Tepung Beras.
  3. You need 2 SDM of Kelapa Parut.
  4. Prepare of Wortel secukupnya (parut).
  5. Prepare 1 Batang of Seledri.
  6. You need 1 Batang of Daun Bawang.
  7. It's of Bumbu Halus :.
  8. It's 1 Buah of Cabai Merah Keriting.
  9. It's 2 Buah of Bawang Merah.
  10. Prepare 1 Buah of Pawang Putih.
  11. You need 1 Butir of Kemiri.
  12. Prepare Secuil of Kunyit.
  13. It's Sejumput of Ketumbar Bubuk.
  14. It's of Garam.
  15. Prepare of Penyedap Rasa.
  16. It's secukupnya of Minyak Goreng.

Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. Ciri khas sajian ini yaitu telur yang mengembang tebal, padat, namun sedikit garing di luar. Makin sedap saat dipadukan dengan sayur. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya.

Telur Dadar ala RM Padang step by step

  1. Sangrai kelapa parut hingga kering berwarna kecoklatan..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah, kunyit, dan kemiri..
  3. Campurkan bumbu yang telah dihaluskan bersama tepung beras, parutan wortel, kelapa sangrai, daun bawang, dan seledri. Aduk rata...
  4. Setelah bumbu dan bahan yang lain rata, tambahkan 3 butir telur. Tambahkan garam, penyedap rasa, dan sejumput ketumbar bubuk. Aduk rata semua bahan..
  5. Panaskan minyak goreng, dadar semua bahan hingga matang. Telur Dadar ala Rumah Padang siap disajikan..

Yuk, kita buat sendiri di rumah untuk santap siang istimewa. Resep Telur Dadar Padang, Kawan Sejati Rendang dan Ayam Pop. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Nasi padang sedang ngehits. kalo telor dadar ini uda dr dulu jd favorit banyak org. Telur dadar khas Padang ternyata bisa dibuat dengan mudah di rumah.

Comments