Recipe: Appetizing Tahu bakso sayur

Tahu bakso sayur. Sayur lodeh ini bahan-bahannya sama dengan sayur lodeh pada umumnya tetapi memang disini diberi sedikit sentuhan yang berbeda. Mau menyiapkan cemilan apa hari ini? tahu bakso juga enak, lho. Sesuai namanya, tahu bakso dibuat dari kombinasi tahu dan adonan bakso.

Tahu bakso sayur Tahu bakso Semarang, yang cara masaknya hanya. Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat. Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama. You can have Tahu bakso sayur using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu bakso sayur

  1. You need 15 of Tahu goreng kopong.
  2. You need 1/4 Kg of ayam.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. You need 1 siung of bawang merah.
  5. It's 1 sdm of tepung terigu.
  6. You need 1 sdm of tepung kanji.
  7. You need of Daun bawang.
  8. Prepare 1 of wortel.
  9. You need 1/2 sdt of garam.
  10. You need 1/2 sdt of penyedap.
  11. Prepare secukupnya of Air.

Resep bakso tahu ini terbuat dari bahan tepung yang dicampur dengan tahu. Resep masakan bakso yang diolah menjadi sate tahu bisa dilihat melalui resep cara membuat sate tahu bakso enak. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan Tahu kuning secukupnya.

Tahu bakso sayur instructions

  1. Iris tengah tahu kopong, parut wortel, iris kecil kecil daun bawang dan geprek bawang.
  2. Blender lembut ayam, baput, bamer, dan air secukupnya.
  3. Setelah di blender masukkan terigu, kanji, garam, penyedap rasa, daun bawang, dan wortel parut. Uleni hingga semua menyatu.
  4. Masukkan adonan ke tahu kopong, lalu kukus selama 15-20 menit. Setelah matang maka siap di sajikan..

Cara Membuat Tahu Bakso Ayam : Bersihkan ayam fillet kemudian. Resep semur tahu bakso yang memadukan tahu putih dengan adonan ikan tenggiri ini tak pantas untuk Apalagi karena sudah memuat hampir semua menu lauk dan sayur dalam sepiring makanan. Goreng tahu di dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan hingga kecokelatan. Kreasi menu Kuah Tahu Bakso yang nikmat disantap bersama keluarga dan sahabat. Resep Kuah Tahu Bakso ini berbeda dari yang lain.

Comments