How to Prepare Delicious Nasi kuning mudah pakai magic com

Nasi kuning mudah pakai magic com. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Pada video kali ini aq mau kadih tau cara membuat nasi kunik tersimpel dan mudah pakai magic com. Ikutin videoku sampai habis ya jangan lupa.

Nasi kuning mudah pakai magic com Sebenarnya, resep nasi tumpeng dan cara membuat nasi kuning itu sama saja. Yang menjadi perbedaan adalah bentuk akhirnya. Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu repot mengukus nasi hanya saja untuk hasil yang Resep (Recipe) Dan Cara Membuat Nasi Kuning Menggunakan Rice Cooker/Magic Com. You can cook Nasi kuning mudah pakai magic com using 15 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi kuning mudah pakai magic com

  1. You need of beras.
  2. You need of fiber cream/santan.
  3. You need of air.
  4. You need of bumbu halus.
  5. Prepare of bawang merah.
  6. It's of bawang putih.
  7. You need of kemiri.
  8. Prepare of kunyit.
  9. It's of jahe.
  10. You need of bahan cemplung.
  11. It's of sereh.
  12. Prepare of daun salam.
  13. It's of daun jeruk.
  14. Prepare of garam.
  15. Prepare of kaldu.

Mari memasak Nasi Liwet Dengan Magic Com. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet ini.apalagi nasi liwet kalau dimakan bareng orang banyak gitu pakai alas daun pisang. Tutup magic com dan tekan tombol Kalau udah matang, matikan magic com dan aduk kari ayam dengan yoghurt. Bukan ikan sarden yang bisa dimasak dengan magic com, tapi ikan patin juga.

Nasi kuning mudah pakai magic com step by step

  1. Siapkan bahan, jangan lupa cuci semua bahan, uleg/haluskan menggunakan blender bumbu halus.
  2. Siapkan wajan dengan sedikit minyak untuk menumis bumbu halus, tumis bumbu halus dengan bahan cemplung, tumis sampai harum dan sedikit matang (terpisah dengan minyak).
  3. Masukan air (takarannya menggunakan ruas jari seperti memasak nasi pada umumnya), masukan bumbu halus, masukan fiber cream/santan, masukan garam kaldu, aduk semua sampai rata, (koreksi rasa) jangan keasinan.
  4. Kemudian masak dengan magic com seperti biasa, dan jadi (setelah magic com matang aduk dan diamkan dulu dalam magic com agar lebih tanak).
  5. Setelah matang nasi kuning siap dihidangkan dengan lauk kesukaan ibu ibu 👌🏻selamat mencoba ☺️.

Kamu bisa memasak ikan patin bumbu kuning. Beberapa cara membuat nasi kuning diatas sangat mudah dipelajari. Setelah beberapa kali memasak nasi kuning, Anda pasti bisa menemukan variasi-variasi resep nasi kuning lainnya yang jauh lebih enak dan sesuai selera Anda. Jangan tunggu lama lagi, segera aplikasikan beberapa resep nasi. Alat seperti magic com didesain dengan sempurna agar dapat memasak nasi secara otomatis sampai benar-benar matang.

Comments