How to Cook Delicious Roti Jala kuah kinca

Roti Jala kuah kinca. Bismillahirrohmanirrohim#rotijala#kuahkinca#reseprotijala#mama evan#kuahkari# kuahkincadurian#kuahkincanangka# ROTI JALA KUAH KINCA bahan bahan roti. Kudapan bercitarasa manis memang favorit banget untuk dinikmati ketika jam-jam lapar nanggung ya, Bun? Selain memanjakan lidah dan perut, ma.

Roti Jala kuah kinca Melainkan berbentuk seperti jala atau sarang laba-laba. TRANS TV - Roti jala merupakan makanan yang berasal dari Sumatera Utara. Memang biasanya makanan ini disajikan dengan kuah kari khas Melayu. You can have Roti Jala kuah kinca using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Roti Jala kuah kinca

  1. It's 200 gr of tepung terigu serbaguna.
  2. Prepare 1 of santan instan.
  3. It's 200 ml of air matang.
  4. It's 1 butir of telur.
  5. You need 2 sdm of margarin lelehkan.
  6. It's Sejumput of garam.
  7. It's 2 sdt of gula.
  8. It's of Perwarna makanan merah.
  9. You need of Pewarna makanan hijau.

Ada banyak cara menikmati roti jala dan juga cara pembuatannya. Sajikan roti jala dengan kuah kinca durian. Saya lebih suka di sajikan saat masih hangat, namun bisa juga di sajikan dengan kuah yang dingin, ini tergantung selera Demikian bunda informasi yang bisa saya samapaikan menggenai cara membuat Resep Roti Jala Rainbow Kuah Manis yang bisa sajikan. Kali ini saya membuat roti jala warna warni versi manis.

Roti Jala kuah kinca step by step

  1. Siapkan bahan-bahan. Campur tepung,gula dan garam aduk rata. Masukkan telur lalu aduk.
  2. Masukkan margarin leleh aduk lagi. Terakhir masukkan santan instan yang sudah dicampur dengan air. Masukkan sedikit demi sedikit hingga adonan licin.
  3. Saring adonan(lupa difoto) bagi 2 beri pewarna merah dan hijau (lebih banyak adonan merah ya) lalu masukkan ke botol cetakan jala untuk yg merah. Piping bag untuk yg hijau.
  4. Cetak diatas wajan. Setelah matang tumpuk keduanya lalu gulung. Tata roti jala di wadah sandingkan bersama kuah kinca..
  5. Kalo ga suka ada kuahnya, roti jala nya dibikin manis ya...takaran gula bisa ditambah..

Cara Membuat Roti Jala Kuah Kinca. mama evan. Resep Roti Jala Kuah Kinca Lembut Mudah Dan Enak. Resep Roti Jala Kuah Kari Daging Sapi : Makanan yang berbentuk jala atau jaring ini sering disebut dengan roti jala atau roti kirai. Kuliner ini paling enak disantap bersama kuah kari sebagai ciri khasnya, bisa kari kambing, kari ayam. Jom masak roti jala yang lembut sepanjang hari.

Comments