How to Cook Delicious Lapis surabaya ekonomis 4 telur

Lapis surabaya ekonomis 4 telur. Saya memakai margarin,krn saya suka ada rasa gurihnya. Mentega juga enak dan lebih lembut teksturnya. Lapis surabaya ekonomis lembut banget pakai otang - resep spikoe.

Lapis surabaya ekonomis 4 telur Lapis Surabaya Ekonomis yang empuk ini memang layak untuk camilan istimewa di akhir pekan. Kue Lapis Surabaya umumnya terdiri dari dua lapis kuning dan satu lapis coklat. Ada juga kue lapis terkenal dari Solo yang diberi nama kue lapis Mandarijn dari toko kue Aku menggunakan metode kocok karena sudah bertekad ingin membuat Kue Lapis Surabaya hanya dari kuning telur saja. You can have Lapis surabaya ekonomis 4 telur using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Lapis surabaya ekonomis 4 telur

  1. You need of Bahan A :.
  2. Prepare 4 butir of telur ayam.
  3. It's 60 gram of gula pasir.
  4. It's 1 sdt of munjung sp.
  5. Prepare 20 ml of susu cair full cream.
  6. Prepare 50 gram of tepung terigu protein sedang.
  7. It's 20 gram of tepung maizena.
  8. You need 10 gram of susu bubuk full cream.
  9. Prepare of Bahan B :.
  10. Prepare 80 gram of margarin lelehkan.
  11. Prepare of Bahan C :.
  12. Prepare 1 sdt of pasta coklat.

Kali ini aku sharing tentang lapis surabaya paling ekonomis,karena biasanya lapis surabaya itu kan pakek banyak kuning telur ya. Lapis surabaya ekonomis telur, gula pasir, terigu, maizena, mentega dicairkan, SP, pasta coklat, pewarna kuning. Surabaya mantap #Layer Sponge Cake aka Lapsur ekonomis #Lapis Surabaya Ekonomis #Lapis Surabaya irit telur #Lapis Surabaya Ekonomis ( Telur) lapis surabaya #Bolu Kukus rasa Lapis kukus surabaya #Lapis Surabaya Solid #Lapsur Legit with Crunchy Caramel Chocolate Buttercream. Kue lapis legit ekonomis ini cocok untuk menjamu tamu atau suguhan dihari spesial.

Lapis surabaya ekonomis 4 telur step by step

  1. Mixer bahan A sampai mengembang kental dan putih pakai kecepatan tinggi..
  2. Masukkan margarin leleh, aduk rata dengan spatula..
  3. Bagi 2 adonan, satunya diberi pasta pandan. Masukkan ke dalam 2 loyang loaf ukuran 20x9x7cm yang dialasi kertas roti dan diolesi margarin..
  4. Panggang dalam oven dengan suhu 125 derajat celcius selama selama 35 menit hingga matang (test tusuk). 3/4 waktu panggang beri kismis di atasnya..
  5. Angkat dan dinginkan. Keluarkan dari loyang lalu tebalikkan olesi dengan selai dan tangkupkan agak ditekan..
  6. Potong-potong dan sajikan..

Nah, bagi anda yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini Pada wadah yang berbeda campurkan bahan bahan yang lainnya seperti misalkan gula pasir halus, telur dan sp. Description. #Lapis Surabaya #Lapsur Padat Legit with Chocolate Caramel Crunchy Buttercream #Lapsur Green Tea #Kue ultah bolu lapis surabaya #Lapis Surabaya Prune (Lembut,Legit, Irit telur). Kelembutan bolunya dengan olesan selai ditengahnya. Pada wadah lain campur tepung terigu, tepung maizena dan susu bubuk aduk hingga rata, kemudian campurkan ke dalam adonan telur secara bertahap. Resep Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best recipe.

Comments