Easiest Way to Prepare Perfect Balado kentang telor puyuh

Balado kentang telor puyuh. Pada episode ini Dapur Mami Keysi akan berbagi resep masakan rumahan, sederhana, cepat dan enak. Kentang balado adalah sajian kentang yang sudah populer dan disukai banyak orang. Cara mengolah telur puyuh itu sangat beraneka ragam, salah satunya adalah balado telur puyuh.

Balado kentang telor puyuh Bisa Juga Untuk Telur Puyuh atau Telur Ceplok Lho. Salah satu resep masakan Indonesia yang gampang dibuat dan dikreasikan dengan berbagai macam bahan makanan adalah Resep Bumbu Balado dari Padang. Selain daging, resep udang balado, kentang balado. You can cook Balado kentang telor puyuh using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Balado kentang telor puyuh

  1. Prepare 3 buah of kentang ukuran sedang.
  2. It's 10 butir of telor puyuh.
  3. Prepare of Bumbu halus.
  4. Prepare 10 buah of cabai merah keriting.
  5. It's 5 buah of cabai setan.
  6. Prepare 5 siung of bawang merah.
  7. You need 3 siung of bawang putih.
  8. It's 1/2 buah of tomat.
  9. It's of Gula.
  10. Prepare of Garam.
  11. You need of Penyedap rasa.
  12. It's 3 lembar of daun jeruk.
  13. It's 1/2 gelas of air.

Kentang Goreng Tepung / Stik Kentang ala Cafe Pantai Kota Palu. ID - Selain telur ayam, telur burung puyuh yang bentuk kecilkecil itu memang kerap diolah menjadi menu masakan yang lezat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya buat kamu untuk mencoba resep membuat telur puyuh sambal balado. Masukkan ati ampela dan telur puyuh nya aduk lagi - Tuang air, aduk perlahan - Masak sampai air menyusut lalu tes rasa, jika sudah pas, angkat dan sajikan.

Balado kentang telor puyuh instructions

  1. Kupas kentang potong dadu, lalu goreng..
  2. Rebus telor puyuh lalu kupas kulitnya.
  3. Tumis mumbu halus yg sudah di blender tambahkan daun jeruk. Aduk2.
  4. Tambahkan air, gula, garam, penyedap rasa. Koreksi rasa. Jika sudah pas masukkan kentang dan telor puyuh. Aduk2 sebentar, sajikan.

Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Kami siapkan satu resep telur balado yang spesial, yaitu dengan tambahan kentang yang menjadikannya istimewa. Tumis kentang balado pedas merupakan makanan yang berbahan dasar kentang yang dibuat dengan cara ditumis dan dimasak dengan bumbu balado yang memiliki citarasa pedas gurih dan nikmat. Makanan ini dapat anda jadikan sebagai lauk untuk makan siang atau makan malam.

Comments