Recipe: Tasty Pepes jamur pedas

Pepes jamur pedas. Cara membuat pepes tahu jamur kancing pedas. Pertama haluskan tahu, lalu masukan daun bawang, cabe, jamur, daun jeruk, telur dan Masako. Kedua bahan - bahan yang sudah.

Pepes jamur pedas Backsound Free Royalty License by: youtube audio library. Pepes jamur pedas resep turun temurun Oma Holieb yang pedasnya nagihhhhh �� Bekerjasama dengan. Resep Pepes Jamur Tiram Istimewa dapat anda lihat pada video slide berikut ini. You can have Pepes jamur pedas using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pepes jamur pedas

  1. Prepare 1/2 kg of jamur merang.
  2. It's 2 btr of telor.
  3. It's of Daun pisang tuk membungkus.
  4. You need of Bahan bumbu.
  5. Prepare 10 of siuang bwg merah.
  6. It's 5 of siuang bwg putih.
  7. It's 5 bh of cabe merah.
  8. You need 10 bh of cabe rawit merah.
  9. It's 1 bh of tomat.
  10. Prepare of Daun salam.
  11. You need 3 lbr of daun bawang (iris halus).
  12. You need 1 sdm of garam.
  13. Prepare 1 sdt of kaldu bubuk.

Pepes tahu Jamur dan kemangi dengan sensasi rasa pedas membuat selera makan bertambah. Pepes jamur tiram ini patut anda coba buat di rumah karena cita rasanya sangat enak dan cocok menemani santap siang atau santap malam di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Dan pepes jamur pedas pun bisa disajikan. Itulah resep pepes jamur pedas yang akan membuat akhir pekan kamu semakin sempurna.

Pepes jamur pedas step by step

  1. Cuci bersih jamur lalu potong sesuai selera.
  2. Bwg merah..bwg putih...cabe merah..cabe rawit..tomat...daun bawang diiris.
  3. Panaskan panci kukusan.
  4. Masukkan semua bahan bumbu yg telah diiris..jamur nya jg ya mam..lalu masukkan telor garam dan kaldu bubuk..lalu cek rasa.
  5. Bungkus dgn daun pisang yg di beri daun salam.
  6. Setelah air di kukusan mendidih masukkan jamur yg telah dibungkus..kukus selama 30 menit...angkat lalu sajikan.

Resep Membuat Pepes Jamur Tiram - Pepes adalah salah satu cara memasaknya biasanya Pepes jamur kali ini kita akan buat dengan rasa pedas yang lezat. Jamur yang akan kita gunakan adalah. Jamur Champignon atau jamur kancing ini adalah jenis jamur yang paling mudah ditemukan di supermaket. Dijual dalam kemasan kotak plastik, jamur putih ini mudah sekali busuk bila terkena air. Bumbu yang digunakan pada pepes jamur diantaranya adalah cabe rawit, daun jeruk, dan daun salam.

Comments