Recipe: Tasty Cireng Salju

Cireng Salju. Cireng renyah lemmmbutt dg sambal yahudd Sehat & Higienis, tanpa bahan pengawet. Cireng paling enak disajikan saat masih hangat. Tips Cara Membuat Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Renyah, Gurih dan Tidak Alot.

Cireng Salju Cireng Salju adalah salah satu produk terbaik dari Bonju Indonesia, spesialis tradisional Indonesia. Salahsatunya adalah Kontan, salah satu media berita terbesar di Indonesia. Cireng salju bisa dibuat dengan adonan biang seperti pempek atau dengan mencampurkan langsung semua bahan yang digunakan dan kemudian diuleni. You can cook Cireng Salju using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cireng Salju

  1. Prepare 20 sdm of tepung tapioka.
  2. Prepare 1 1/2 sdt of kaldu ayam.
  3. You need 2 batang of daun bawang.
  4. Prepare Secukupnya of air.

Alhamdulillah, walau baru di *luncurkan.hahah.gaya banget bahasanya.maksudnya baru di jual. Tepung Cireng Krispi yang aku jual.sudah banyak teman-teman yang pesan. Cara Membuat Cireng isi Crispy, Cara Membuat Cireng Salju, Cara Membuat Cireng adalah camilan yang datang dari daerah Sunda yang dibikin lewat cara menggoreng kombinasi adonan yang. Keberadaan cireng salju ini sangat digemari masyarakat karena rasanya yang renyah, kriuk dan Namun karena saat ini saya ingin membuat resep cireng crispy ala cireng salju makan dalam resep.

Cireng Salju instructions

  1. Siapkan bahan, campurkan tepung tapioka, kaldu bubuk dan daun bawang, aduh sampai merata.
  2. Didihkan air sampai benar benar mendidih.
  3. Setalah air mendidih, tuang sedikit demi sedikit kedalam tepung aduh menggunakan sendok, jangan terlalu padat.
  4. Setelah selesai ambil sedikit adonan kemudian pipihkan, tapi jangan terlalu ditekan tekan, terakhir panaskan minyak goreng cireng sampai matang, selamat menikmati.

Cireng salju adalah salah satu jenis yang paling mudah untuk dibuat. Berbeda dengan cireng biasa, variasi cireng ini memiliki tekstur yang lembut di bagian dalam, tapi crispy bagian luarnya. Cireng alias aci digoreng ini merupakan makanan unik yang dibuat dari adonan aci. Adonan aci tersebut biasanya dibumbui bumbu dapur sederh. Namun kalau teksturnya alot ketika digigit, siapa yang mau ya?

Comments