How to Make Appetizing Seblak mie ceker

Seblak mie ceker. Ceker ayam memang nikmat walaupun tidak terdapat banyak Siapa sangka, mie juga dapat dikombinasikan pada seblak dan menghasilkan seblak yang lezat dan. Sedap dan pedasnya hidangan seblak mie ceker adalah sajian istimewa yang bisa anda jadikan Nah, kini sajian ini akan dapat anda buat di rumah dengan menyimak resep seblak mie ceker.. Seblak Bakso , seblak mie, seblak ceker ayam, seblak telor, seblak mie instan, Seblak Makaroni , seblak cilok, seblak sederhana yang isinya kerupuk dan sayuran, seblak sosis, seblak mie kuah.

Seblak mie ceker Berikut resep cara membuat seblak kuah, mie, dan ceker yang bisa Sahabat Dream coba buat di. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, serta ada banyak yang lain. Ingin membuat seblak sendiri di dalam rumah yang enak serta. You can cook Seblak mie ceker using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Seblak mie ceker

  1. It's of Mie (aku pakai mie instan).
  2. Prepare secukupnya of Kol.
  3. Prepare secukupnya of Caisim.
  4. Prepare of Sosis.
  5. It's of Makaroni (aku ga suka kerupuk di ganti makaroni).
  6. You need of Ceker yg sudah di rebus.
  7. Prepare of Telur.
  8. It's of Garam. Kaldu bubuk. Sedikit lada bubuk.
  9. It's sedikit of Air.
  10. You need of Bumbu halus:.
  11. You need of Cabai.
  12. It's of Bawang merah.
  13. Prepare of Bawang putih.
  14. Prepare of Kecur.

Seblak ternyata tidak selalu memakai kerupuk sebagai bahan utama, tapi juga bisa. Biasanya, seblak dikombinasikan dengan bahan lainnya seperti telur, ceker ayam, sosis, dan masih banyak lagi. Tak hanya bisa dibuat seblak kuah, mie juga bisa lho dibuat menjadi seblak kering. Seblak kuah super pedas ini merupakan makanan khas dari kota bandung, mempunyai aroma yang Cara Membuat Seblak: Ulek bumbu di atas seperti, bawang putih, bawang merah, kencur dan cabai.

Seblak mie ceker instructions

  1. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukan sosis. kol. Caisim. Tambahkan air.
  2. Setelah itu masukan telur aduk aduk sebentar. Masukan garam. Kaldu bubuk. Lada bubuk.
  3. Terakhir masukan mie dan makaroni. Koreksi rasa. Lalu sajikan.

Seblak ceker ini kenyal dan bumbunya meresap sampai ke tulang. Seblak Mie ini bisa menjadi alternatif mie rebus biasa. Cara membuat seblak mie ini semudah menumis sayur, semuanya tinggal. Seblak kering mie ini tak hanya bisa anda masukkan mie kuning didalamnya. Jika anda tidak suka dengan mie kuning, mie jagung juga bisa menjadi penggantinya.

Comments