Easiest Way to Make Yummy Nasi Uduk Magic Com

Nasi Uduk Magic Com. Nasi uduk/nasi lemak magic com plus orek tempe dan teman temannya. Masakan mudah, praktis sehat dan bersih. Узнать причину. Закрыть. Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis.

Nasi Uduk Magic Com Seiring dengan perkembangan teknologi, rice cooker tercipta untuk memudahkan bagi kita dalam memasak nasi. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Последние твиты от Nasi Uduk Jakarta (@WaroengNasiUduk). You can cook Nasi Uduk Magic Com using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Uduk Magic Com

  1. It's of beras.
  2. You need of Santan instan.
  3. You need of sere, geprek.
  4. Prepare of daun salam.
  5. You need of daun pandan.
  6. You need of ketumbar bubuk.
  7. You need of garam.
  8. Prepare of Air.
  9. It's of Pelengkap.
  10. Prepare of Semur telur puyuh (lihat resep).
  11. You need of Tahu semur Betawi (lihat resep).
  12. You need of Bihun goreng (lihat resep).
  13. You need of Bakwan sayur (lihat resep).

Membuat nasi uduk kini dapat dibuat lebih praktis dengan menggunakan alat memasak nasi , rice cooker atau magic com. Untuk memudahkan anda dalam membuat nasi uduk, kami akan berbagi resep masakan dengan anda membuat/mamasak nasi uduk dengan menggunakan rice. Nasi uduk ini cocok sekali untuk sarapan pagi karena mengandung banyak kalori yang bisa memberikan tenaga untuk beraktivitas sepanjang hari. Cara membuatnya yang mudah dan praktis menjadi salah satu alasan kenapa harus menggunakan magic com.

Nasi Uduk Magic Com step by step

  1. Cuci beras, tiriskan. Kemudian masukkan dalam panci magic com. Masukkan semua bahan..
  2. Tambahkan air sesuai takaran magic com. Misal 4 cup, yaa tuangi air setinggi panduan magic com yang disarankan, atau sesuai kebiasaan masak kita..
  3. Aduk rata. Ceklek-kan magic com pada posisi on..
  4. Setelah matang, langsung aduk-aduk nasi agar Tanak merata..

Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Untuk membuat nasi uduk pun tidak jauh berbeda dengan membuat nasi kuning.

Comments