Easiest Way to Prepare Perfect Nasi Uduk Magic Com

Nasi Uduk Magic Com. Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya! nasi gurih sangat mudah Askarizani Channel. Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng kengkuas, atau ayam goreng kremes plus daun kemangi, tempe keringan, dengan taburan bawang goreng.

Nasi Uduk Magic Com Tidak usah menunggu lama lagi, ini dia resep nasi uduk dengan menggunakan magic com! Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen. Cara membuat: - Cuci beras sampai bersih, masukkan semua bahan, lalu santan, aduk rata kemudian tekan tombol cook. You can cook Nasi Uduk Magic Com using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Uduk Magic Com

  1. You need of beras.
  2. Prepare of Air menyesuaikan ya (Ada yg suka agak lembek, ada yg suka keras).
  3. You need of Saran : Enak yg tidak terlalu lembek (keras asal sudah matang).
  4. Prepare of garam.
  5. You need of santan (saya pakai santan instan).
  6. You need of daun salam.
  7. Prepare of daun jeruk.
  8. You need of serai yg besar.
  9. Prepare of bawang goreng.

Bagi sebagian orang, membuat nasi uduk itu mesti menggunakan panci pengukus, padahal Anda merasa menggunakan panci pengukus itu ribet. Tenang saja, Anda juga bisa kok menggunakan rice cooker untuk mengukus nasi uduk buatan Anda. Agar cita rasa nasi uduk tetap terjaga, simak tips cara membuat nasi uduk dengan magic com atau rice cooker di bawah ini. Merdeka.com - nasi uduk merupakan salah satu variasi dari nasi biasa.

Nasi Uduk Magic Com step by step

  1. Cara bikinnya sama seperti masak nasi di Magic Com yaa.
  2. Tinggal masukkin bahan yang lain (daun salam, daun jeruk, sereh, garam, santan).
  3. Setelah matang, ambil secukupnya.
  4. Taburi bawang goreng diatasnya.

Rasa nasi uduk yang gurih membuatnya memiliki banyak penggemar. Selain itu cara membuat nasi uduk ternyata gampang. Berikut ini adalah tips dan cara membuat nasi kuning dengan menggunakan rice cooker atau magic com. Tips dan cara membuat nasi kuning menggunakan rice cooker atau magic com : Pilih jenis beras yang baik atau sebaiknya gunakan beras yang pulen. Cuci beras dan rendam lebih dahulu supaya bisa lebih cepat matang.

Comments