Easiest Way to Cook Tasty Mie jawa

Mie jawa. Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa.

Mie jawa Mie Godog Jawa Feat Sheila Gondowijoyo Olahan mie ini termasuk ke dalam salah satu hidangan khas Jawa, khususnya Jogjakarta. Mie goreng Jawa dengan cita rasa legendarisnya merupakan salah menu andalan bagi keluarga Indonesia. You can have Mie jawa using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Mie jawa

  1. Prepare 1 bungkus of Bihun jagung.
  2. You need 2 butir of Telur bebek.
  3. You need of Sawi secukup nya cuci dan dipotong2.
  4. You need of Cabe rawit dicuci dan potong2.
  5. You need of Daun bawang secukupnya cuci bersih dan potong2.
  6. You need of Minyak goreng.
  7. Prepare of Marganin.
  8. It's of Garam.
  9. Prepare of Kaldu jamur.
  10. Prepare 3 siung of bawang putih digeprek dan potong kecil2.
  11. You need of Kecap manis.

Resep mie goreng Jawa ini harus Anda coba. Cara Membuat Mie Godog Jawa: Langkah pertama, terlebih dahulu anda panaskan minyak di dalam Untuk yang terakhir, hidangkan mie godog jawa di dalam piring atau mangkuk dan jangan lupa anda. Mie kluntung merupakan sebuah varian mie yang berasal dari Jawa. Bumbu tradisional jawa berpadu dengan mie menjadi sebuah olahan makanan yang banyak disukai oleh orang.

Mie jawa instructions

  1. Rendam bihun jagung dengan air panas.
  2. Panaskan minyak goreng dan margarin.
  3. Goreng 2 telur bebek sampai matang sembari diaduk2 setelah itu masukkan 3 siung bawang putih dan diaduk sampai harum.
  4. Tambahkan air secukupnya tambahkan garam, kaldu jamur dan kecap manis (koreksi rasa) dan tunggu sampai mendidih.
  5. Masukkan irisan cabai, sawi dan daun bawang dan diaduk2 sampai mendidih.
  6. Masukkan bihun jagung yang sudah ditiriskan diaduk2 sampai mendidih.
  7. Siap disajikan penuh cinta 😍.

JAWA Moto spol s r. o. Style : Food Illustration [ Digital Painting Semi Realism ]. Do not use this picture for any reasons without my permission. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Mie Godog Jawa Process Popular Javanese. Bakmi Jawa atau Mi Jawa dahulu dikenal dengan istilah bakmi rebus atau dalam bahasa jawa disebut dengan Bakmi godhog yang dimasak dengan bumbu dan rempah yang khas masakan Jawa.

Comments