Recipe: Tasty Nasi kuning gurih magic com

Nasi kuning gurih magic com. Kali ini kita berbagi resep memasak nasi kuning dengan rice cooker / magic com praktis dan enak banget. Hmm. kita sekeluarga penyuka nasi kuning ya, apalagi suami suka banget. Nasi Kuning merupakan makanan khas Indonesia.

Nasi kuning gurih magic com Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih bingung mau masak apa? Maka kami akan menyajikan resep nasi kuning yang praktis dan dapat anda buat di rumah dengan menggunakan rice cooker/magic com. Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu. You can have Nasi kuning gurih magic com using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi kuning gurih magic com

  1. You need of beras.
  2. You need of daun salam.
  3. Prepare of santan instan.
  4. It's of kunyit.
  5. It's of garam.

Rasa dan aroma nasi kuning lebih gurih dan harum daripada nasi putih biasa. Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan garam. b. Cuci beras, masukkan ke dalam magic com. Umumnya, nasi kuning sangat digemari anak-anak karena rasa gurih dan lauknya yang lengkap.

Nasi kuning gurih magic com instructions

  1. Cuci beras sampai bersih, tambahkan sari kunyit+santan+daun salam+garam...
  2. Masak pada magic com sampai airnya asat, aduk biar kuningnya merata, biarkan sampai beberapa saat (jangan langsung dimakan karena meski lampu indikator sudah menunjukkan matang, tapi masuk belum Tanak betul).
  3. Nasi kuning siap dihidangkan.

Tambahkan air secukupnya saja dan masaklah di magic com. Setelah nasi matang, ambil nasi kuning dan sajikan selagi hangat bersama lauk pelengkap sesuai. Nasi kuning, sesuai dengan namanya merupakan nasi yang berwarna kuning dengan Selain warnanya yang berbeda dengan nasi biasanya adalah rasa yang gurih serta aroma yang harum. Tips dan cara membuat nasi kuning di rice cooker atau magic com : Pilihlah jenis beras yang baik. Nasi kuning (Indonesian for: "yellow rice"), or sometimes called nasi kunyit (Indonesian for: "turmeric rice"), is an Indonesian fragrant rice dish cooked with coconut milk and turmeric, hence the name nasi kuning (yellow rice).

Comments