Recipe: Appetizing Nasi uduk magic com ala ibu dydy

Nasi uduk magic com ala ibu dydy. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA RUMAHAN SEDERHANA Nasi Uduk Ibu Sum, Mangga Dua. Buat yang suka kulineran malam hari, wajib cobain Nasi Uduk Tengah Malam ini, letaknya ada di daerah Kota Tua, Mangga Besar.

Nasi uduk magic com ala ibu dydy Apakah rasa makanannya emang sejalan dengan keterannnya? Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta. Disini untuk lauknya bisa dipilih sendiri ala prasmanan mulai dari ayam,kikil,telur,hingga pete dan jengkol. . You can have Nasi uduk magic com ala ibu dydy using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi uduk magic com ala ibu dydy

  1. Prepare of beras.
  2. You need of santan kara.
  3. You need of daun jeruk.
  4. Prepare of daun salam.
  5. It's of serai.
  6. It's of Garam.

Saya mencoba lauknya yaitu telur mata sapi,telur dadar,sate telur muda,perkedel,martabak,kikil,dan tak lupa sambal tomat. Suami hanya seorang pekerja taman di daerah condet, JakartaTimur. b Sampai saat ini ibu lia hrs extra untuk memenuhi dan menyediakan nasi uduk dan gorengan setiap pagi, dimana dulu hanya menyiapkan nasi uduk. Di antaranya paket komplit, paket spesial Dengan tagline "rasa yang tak pernah kamu lupakan", paket komplitnya terdiri dari nasi uduk, ayam krispi, telur goreng, sambal terasi, bawang. Bagaimana kita memaknai aktivitas sederhana dengan ibu tiap hari?

Nasi uduk magic com ala ibu dydy step by step

  1. Cuci 250gram beras, larutkan 65ml santan dengan air 250ml. Cuci daun jeruk, daun salam dan batang serai.
  2. Masukkan santan yg sdh dilarutkan kedalam magicom yang sdh diisi beras, masukkan daun salam, daun jeruk dan batang serai. (Batang serai Jangan lupa digeprek dulu), taburi garam secukupnya. Lalu cek rasa.
  3. Tekan tombol cook. Lalu tunggu sampai nasi masak. Sambil menunggu nasi masak, suir ayam goreng, dan jangan lupa goreng bawang untuk taburan diatasnya. Dan hasilnya tadaaa......
  4. Ketika nasi sudah masak, siap dihidangkan bersama telur dadar, bakwan goreng, sambel teri, tempe bacem dan kerupuk. Jangan lupa taburi dg ayam suir dan bawang goreng..

Tulisan ini mencoba mengajakmu mengingat momen ini. Sementara ibu berada di dapur yang hanya dipisahkan tembok kecil dari ruang keluarga. Ia rutin memasak makanan yang ia anggap saya sukai. Nasi uduk ibu jarwo itu sangat enak, higenis, dan murah tentu nya. Cocok sekali buat tempat isi perut pulang lembur atau clubbing.

Comments