Recipe: Perfect 730. Pepes Jamur Tahu

730. Pepes Jamur Tahu. Pepes tahu pedas+jamur rasanya enak banget cara buatnya juga mudah Ada saran comment ya Hanya untuk mengisi waktu luang :) Mohon maaf masih banyak. Assalamualaikum teman sansan Kali ini.q masak pepes jamur tiram.di tambah dengan daun kemangi.membuat pepes jamur tiram nya makin wangi. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Pepes Tahu Jamur Tiram Super Enak dan Praktis.

730. Pepes Jamur Tahu Kedua bahan - bahan yang sudah dimasukan semua, aduk sampai rata. Kemudian bungkus adonan dengan menggunakan daun pisang. Pepes jamur tiram ini patut anda coba buat di rumah karena cita rasanya sangat enak dan cocok menemani santap siang atau santap malam di rumah bersama dengan keluarga tercinta. You can cook 730. Pepes Jamur Tahu using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 730. Pepes Jamur Tahu

  1. Prepare 250 gr of jamur tiram, suwir-suwir.
  2. Prepare 1 kotak of tahu putih, potong dadu kecil.
  3. It's of Bumbu-bumbu:.
  4. Prepare 7 siung of bawang merah.
  5. You need 7 siung of bawang putih.
  6. You need 4 bh of cabe merah besar, potong-potong kecil.
  7. You need 6 bh of kemiri utuh.
  8. Prepare 3 bh of tomat, iris kecil-kecil.
  9. Prepare 1 sdt of garam halus.
  10. Prepare 1 sdt of gula pasir.
  11. Prepare 150 ml of putih telur, kocok lepas.
  12. Prepare of Daun salam.

Untuk mendapatkan pepes jamur ini sebenarnya anda bisa membelinya, namun agar lebih menghemat dan. Pepes banyak jenisnya, dan yang satu ini benar-benar menggugah selera. Bahannya gampang, dan cara buatnya nggak pakai ribet! Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap.

730. Pepes Jamur Tahu step by step

  1. Siapkan bahan sesuai resep..
  2. Haluskan bumbu. Kocok putih telur..
  3. Campur semua bahan, aduk rata..
  4. Membungkus. Ambil selembar daun pisang, beri 1 lbr daun salam, lalu tuang bahan pepes. Bungkus rapi dan dekat dengan lidi..
  5. Kukus selama 30 menit hingga pepes matang. Angkat..
  6. Sajikan👍😋.
  7. Happy cooking💪🥰.

Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat. Pepes tahu jamur merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit orang indonesia. Perpaduan antara tahu dan jamur yang dipepes dan dikukus ini. Menghasilkan cita rasa yang gurih dan lezat. Pepes tahu jamur juga sangat cocok menjadi lauk untuk berbagai jenis makanan sehari-hari.

Comments