Recipe: Delicious Semur daging sapi magic com ala anak kos

Semur daging sapi magic com ala anak kos. Berhubung masih suasana Idul Adha, Anak kos berbagi resep yang Mudah dan murah Pastinya. Jangan lupa subscribe, like dan share. Следующее. Hallo Happy people Divideo kali ini spesial lebaran saya akan membagikan resp spesial untuk anak kos.yah opor ayam lebaran magic KOM anak kosan.

Semur daging sapi magic com ala anak kos Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang. Tidak hanya daging kambing, daging sapi biasanya juga banyak dibagikan. Apabila teman teman belum mempunyai ide masakan apa yang nanti dibuat. You can cook Semur daging sapi magic com ala anak kos using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Semur daging sapi magic com ala anak kos

  1. You need of daging sapi.
  2. It's of bawang putih.
  3. You need of bawang merah.
  4. It's of lada bubuk.
  5. You need of pala bubuk.
  6. Prepare of garam.
  7. Prepare of kecap manis.
  8. It's of gula pasir.
  9. It's of minyak.
  10. You need of jahe.
  11. It's of kemiri.
  12. It's of kayu manis.

Semur Betawi Daging Sapi Ini Empuk Sekali, Cek Resepnya! Begini Cara dan Resep Membuat Mug Pizza Paling Mudah. Mengolah daging sapi enak tidak bikin pusing, kok. Dengan resep semur daging sapi kecap Bango berikut, makan malam siap sekejap!

Semur daging sapi magic com ala anak kos instructions

  1. Cuci bersih dan iris daging sesuai selera.
  2. Uleg (haluskan) bawang putih, bawang merah, jahe, kemiri,.
  3. Tumis bumbu uleg dan beri kayu manis, tumis hingga harum, masukkan daging yang sudah di cuci bersih hingga layu, tambahkan air sedikit.
  4. Masukkan garam, gula,kecap, lada bubuk, pala bubuk, dan koreksi rasa.
  5. Setelah rasa pas enak, angkat lalu masukkan kedalam magic com, cook sampai tanda selesai.
  6. Taburi bawang goreng dan selamat menikmati dengan nasi hangat.

Seperti yang kita ketahui, semur daging sapi adalah yang paling terkenal dari seluruh keluarga semur. Cara membuat resep semur daging juga masih sebelas. Առաջարկում ենք տանիքի թիթեղներների լայն ու բարձրորակ տեսականի՝ մատչելի գներով։ Դիտել մեր առաջարկը ➤ Semur.am. Semur Daging Sapi ala saya ini sangat mudah dalam membuatnya karena yang perlu dilakukan hanya mengiris-ngiris dan merebus daging dan bumbu. Tidak ada tahapan mengulek pada proses memasaknya. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang.

Comments