How to Make Perfect Nasi Kuning Magic Com praktis

Nasi Kuning Magic Com praktis. Memasak nasi kuning tidak lagi merepotkan dengan menggunakan magic com, ditambah lagi dengan waktu memasak yang lebih singkat. Maka kami akan menyajikan resep nasi kuning yang praktis dan dapat anda buat di rumah dengan menggunakan rice cooker/magic com. Resep Nasi Kuning yang akan dibuat kali ini akan membantu anda karena semua bahan dapat dimasukan langsung ke dalam rice cooker ,tanpa perlu.

Nasi Kuning Magic Com praktis Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan garam. b. Cuci beras, masukkan ke dalam magic com. Akhirnya saya pulang ke rumah sendiri, mencari akal supaya bisa bikin nasi kuning yang praktis. You can have Nasi Kuning Magic Com praktis using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Kuning Magic Com praktis

  1. You need of beras.
  2. Prepare of santan kara.
  3. It's of Serai.
  4. Prepare of Daun Jeruk.
  5. You need of Daun Salam.
  6. You need of garam (secukupnya).
  7. You need of Bumbu Halus.
  8. You need of bawang putih.
  9. It's of bawang merah.
  10. Prepare of kemiri.
  11. It's of kunyit (1-2 sdt kunyit bubuk).

Anti ribet, tapi suka terlalu lembek tuh. Resep Membuat Nasi Kuning Di Magic com. Nasi kuning adalah nasi yang dicampur dengan berbagai bumbu-bumbu yang ada, sehingga saat diproses. Mudation.com - Nasi kuning tumpeng merupakan menu makanan wajib saat sedang mengadakan syukuran.

Nasi Kuning Magic Com praktis instructions

  1. Cuci bersih beras, tiriskan.
  2. Haluskan bumbu halus, lalu tumis sampai matang, masukkan serai, daun salam dan daun jeruk. Beri air matang kurang lebih 250 ml dan tuangkan santan. Setelah hampir mendidih masukkan beras yang sudah di cuci bersih lalu tambahakn garam dan diamkan sampai mendidih..
  3. Setelah mendidih, masukkan beras dan semua bumbu ke magic com, (jika dirasa kurang air nya tambahkan saja sesuai selera) lalu pencet tombol “cook” seperti biasa dan tunggu hingga nasi matang. Jangan lupa segera setelah matang langsung di aduk nasi kuning nya agar bumbu lebih merata..

Kuliner tradisional ini pada umumnya digunakan sebagai makanan yang wajib disajikan pada saat acara Mau tau cara membuat nasi kuning yang praktis dengan menggunakan rice cooker? Resep Nasi Kuning enak dengan menggunakan Rice Cooker. Sudah terbiasa dengan praktisnya proses memasak nasi pakai rice cooker atau magic com? Jika ingin membuat nasi kuning, kita juga bisa mengolahnya dengan menggunakan alat tersebut tanpa mengurangi resep bumbu komplit. Terdapat banyak sekali varian nasi kuning yang bisa Anda buat di rumah.

Comments