Easiest Way to Prepare Perfect Cimplung kentang gampang anti gagal

Cimplung kentang gampang anti gagal. Kali ini Alesha Ingin Berbagi Cara Membuat/Resep Donat Kentang, Mudah, Gampang dan Anti Gagal. Ini dia caranya bikin bolu kukus mekar, enak, praktis, dan anti gagal. Yang rasa pandan dan seperti pelangi juga ada.

Cimplung kentang gampang anti gagal Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ayam Bakar Anti Gagal. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam Bakar Anti Gagal. Lihat juga resep Cakwe tanpa ragi enak lainnya! You can have Cimplung kentang gampang anti gagal using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cimplung kentang gampang anti gagal

  1. Prepare of Kentang.
  2. You need of Wortel (boleh di skip).
  3. It's of Tepung tapioka sesuai selera. Biar gak ambyar.
  4. You need of Tepung terigu.
  5. Prepare of Garem, kaldu, merica.
  6. Prepare of Bamer, baput.

Kue lumpur kentang ini enakkk banget. Resep dan cara membuat bolu kukus susu yang lembut empuk anti gagal ala kreasi dapurku. Nah, bagi tema-teman yang lagi nyariin resep donat kentang dengan kriteria di atas dan anti gagal tentunya, boleh dicoba ya resep donat kentang NCC ini di rumah. Cara Memasak Brownis Kukus Gampang dan Anti Gagal Mak Tasya.

Cimplung kentang gampang anti gagal step by step

  1. Kukus kentang & wortel. Biarkan sampe agak dingin. Lumatkan.
  2. Iris kecil2 bamer, baput (kalau rajin sih diulek. Saya enggak. Haha)..
  3. Kasi garem, kaldu, merica, tepung tapioka. Aduk rata.
  4. Kasi tepung terigu secukupnya sampe bisa dibentuk.
  5. Bulatkan pake tangan, gepengin dikit, goreng. Dibaliknya 1x aja setelah bawahnya berkulit.

New; Pertama denger kue lumpur kentang trus nyobain rasanya bikin penasaran pengen buat sendiri. Setelah searching eh ternyata ga seribet yg dibayangin. Akhirnya cuss bikin dan ini pertama x bikin loh. Resepnya mba nisya gampang dan anti gagal. Untuk gula saya kurangi karna bagi saya agak kemanisan..

Comments