Recipe: Yummy Pencok kacang panjang

Pencok kacang panjang. Dalam resep olahan sambal mentah, kencur berperan untuk memberikan citarasa segar sekaligus harum yang khas. Sambal ini cocok disantap bersama ikan asin. Assalamualaikum wr.wb . temen" hari ni saya MUBANG sambal pecak khas sunda rasanya nikmat biken nagihi temen" semoga video saya bermanfaat buat temen" ku.

Pencok kacang panjang Buatan Sendiri Pencok kacang tuh Resep Cara Membuat Pencok Kacang Panjang Enak. pencok kacang panjang masakan khas. Brilio.net - Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mudah dijumpai. Kacang panjang merupakan sayuran yang cocok diolah dengan berbagai campuran dari bahan lainnya. You can cook Pencok kacang panjang using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pencok kacang panjang

  1. You need 100 gram of kacang panjang.
  2. You need 5 buah of cabe rawit (sesuai selera).
  3. You need 1/2 ruas of kencur.
  4. It's 1 siung of bawang putih.
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. It's secukupnya of Gula putih/gula merah ia.

Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? Resep Pencok Kacang Panjang Mentah Khas Sunda, Bandung, Jawa Barat Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Bagi masyarakat Sunda sambal pencok ini kedengarannya sudah familiar karena. ID - Kacang panjang bisa direbus, ditumis atau Kali ini kita akan mencoba membuat olahan sambal berbahan dasar kacang panjang yang biasanya disebut sambal pencok.

Pencok kacang panjang instructions

  1. Potong kecil-kecil kacang panjang, lalu haluskan cabe, bawang putih sama kencur.
  2. Lalu masukan garam sama gula, lebih enak pake gula merah ya, karna saat itu saya gak punya gula merah, jadi pake yang putih aja, lalu masukan kacang panjang nya,.
  3. Ulek perlahan jangan terlalu hancur, tes rasa ya, ada beberapa orang pake penyedap rasa, tapi saya gak terlalu suka, jadi cukup pake garam sana gula, setelah tercampur rata sajikan.

Pedas-pedas menyegarkan dan wangi rasa hidangan sunda yang ini, karena pencok menggunakan bahan-bahan aromatis seperti kemangi dan kencur. Kacang Panjang yang sudah dicuci bersih, potong Resep Cara Membuat Pencok Kacang Panjang Enak. pencok kacang panjang masakan khas. Selain murah dan mudah diperoleh, kacang panjang juga bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan, lho. Cara menanam kacang panjang supaya hasil maksimal, maka ada beberapa tahapan yang harus Kacang panjang adalah salah satu jenis sayuran bergizi yang dapat diolah untuk berbagai jenis. Kacang panjang atau nama latinnya Vigna Sinensis merupakan tanaman berjenis sayuran yang masuk dalam golongan famili leguminosa.

Comments