Recipe: Yummy Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com)

Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com). Kali ini kita berbagi resep memasak nasi kuning dengan rice cooker / magic com praktis dan enak banget. Hmm. kita sekeluarga penyuka nasi kuning ya, apalagi suami suka banget. Setelah nasi matang, segera aduk-aduk nasi.

Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com) Selanjutnya bisa dibuat tumpeng/tumpengan (tinggal ditambah berbagai macam lauk dan dicetak). Hai Hai food lovers :) lama banget ya ga jumpa. Baru banget nih sempet upload lagi karena semua stok video ilang :( :( nah hari ini gue bikin nasi kuning. You can cook Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com) using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com)

  1. Prepare of beras (saya campur pake beras basmati).
  2. It's of serai (geprek batangnya).
  3. Prepare of daun salam.
  4. It's of daun jeruk.
  5. You need of ruas jahe memarkan.
  6. It's of santan (saya pake sun kara).
  7. Prepare of garam.
  8. It's of kunyit bubuk desaku.
  9. You need of air untuk memasak nasi.

Nasi kuning identik muncul saat ada acara seperti ulang tahun, acara pernikahan, peresmian, upacara pembukaan. Untuk penyajiannya nasi kuning kerap dibentuk jadi kerucut, menggunakan cetakan tumpeng. Namun bisa juga disajikan biasa seperti menu makanan yang lain. Jadikan nasi kuning sebagai menu sarapan spesial untuk keluarga.

Nasi kuning praktis anti virus (cook with magic com) instructions

  1. Cuci beras kemudian masukkan semua bahan ke dalam wadah magic com,tambahkan air sampai dengan seruas jari telunjuk (karena saya campur pakai beras basmati,jadi airnya lbh ditambahin sedikit) masukkan santan kental.
  2. Kemudian masukkan wadah magic com dan masak seperti biasa (tidak perlu diaduk ya). Nasi kuning siap dihidangkan bersama pelengkapnya.

Berikut ini resep dan cara membuat nasi kuning praktis. Nasi kuning merupakan salah satu sajian nasi yang biasanya banyak disajikan ketika perayaan tertentu, baik itu hajatan, syukuran atau lain sebagainya. Resep Membuat Nasi Kuning Di Magic com. Nasi kuning adalah nasi yang dicampur dengan berbagai bumbu-bumbu yang ada, sehingga saat diproses. Terdapat banyak sekali varian nasi kuning yang bisa Anda buat di rumah.

Comments